Karena semua apa dan siapa, dicipta bukan tanpa makna.

Wednesday, November 21, 2012

reda(m) - bagian Aku Ingin

Akhirnya, setelah cukup memaksakan diri, salah satu bagian dari video reda(m) selesai juga kubuat. Dari beberapa penyebab penundaan, alasan utama: malas. Untunglah bulan seperti November ini, semesta seperti berkonspirasi menghadirkan cuaca yang sangat mendukung untuk berimajinasi -setidaknya menurutku-.

Video reda(m) sendiri rencana ada beberapa bagian. Sejauh ini baru dibuat bagian pembuka dan salah satu bagian (sebut saja) bagian Aku Ingin (karena diiringi musikalisasi puisi SDD, Aku Ingin).

Awalnya aku agak kebingungan untuk membuat kupu-kupu terbang, setelah dicoba-coba -meski hasilnya masih belum begitu maksimal-, setidaknya sudah cukup terlihat ada kupu-kupu terbang :D

Selamat (semoga) menikmati :)




Entah apa yang kamu pikirkan,
saat aku mulai katakan.
Gugup yang terus menjalar,
rangkai kata yang makin tak beraturan.
Aku, memang bukan lelaki yang serba lengkap
sementara kamu punya kriteria yang kauharap
Maafkan, aku memberanikan
menawarkan
melanjutkan rasa yang t’lah ada,
merajutkan karsa jadi nyata.
Bertumbuh dengan sungguh.
Sejalan, berjalan,
berjuang,
bersama
kamu
berkenankah menggenapkan?

No comments:

Post a Comment